Bupati Serahkan SK Pensiun Kadis Pendidikan Boltim

Boltim, Terkini324 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Hodong Kobandaha menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, di Kantor Bupati Boltim, Tutuyan pada Rabu, 02/03/22.

Penyerahan SK Pensiun tersebut berlangsung di dalam ruang kerja Bupati Boltim Sachrul Mamonto siang tadi dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, Asisten I Priyamos, Asisten II MR Alung, Asisten III Rusmin Mokoagow, Inspektur Daerah Hardiman Pasambuna, dan Kepala BKPSDM Reza Mamonto.

Baca Juga; Bupati Boltim Terima Undangan Silaturahmi Rusdi Gumalangit

Untuk penggantinya menurut Kepala BKPSDM Boltim Reza Mamonto, masih dalam proses pembahasan bersama dengan Bupati Boltim sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

“Masih dalam proses pembahasan oleh tim penilai kinerja dengan Pak Bupati sebagai PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian),” jelas Reza.

Dengan demikian, Reza menambahkan bahwa untuk sementara kursi Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pendidikan Boltim masih kosong sambil menunggu hasil penilaian kinerja bersama Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *