Bupati Boltim Terima Undangan Silaturahmi Rusdi Gumalangit

Boltim, Terkini326 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Mantan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, Mengundang Sam Sachrul Mamonto untuk berkunjung ke kediaman beliau di Moyongkota, dalam rangka untuk silaturahmi pada Selasa, 01/03/22. 

Undangan Rusdi tersebut bertepatan ketika Bupati Boltim Sachrul Mamonto sapaan akrab beliau selesai melakukan kunjungan kerja ke Desa Moyongkota untuk melantik Heny Eva Mamonto sebagai Pejabat Sangadi Desa Moyongkota. 

Dalam pantauan awak media, Bupati menanggapi undangan secara langsung oleh mantan pemimpin Boltim tersebut dengan mendatangi langsung kediaman beliau yang berada di Desa Tersebut.

Baca Juga: Lantik Pj Sangadi Moyongkota, Bupati: Tahun Ini Boltim Belum Ada Pilsang Serentak

Kepala Dinas Kominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto ketika dimintai keterangan menjelaskan selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama tokoh politik dan masyarakat Boltim, agenda tersebut juga menjadi bagian dari diskusi untuk membahas beberapa masalah yang berkaitan dengan pembangunan di Boltim. 

“Selain sebagai mantan Wakil Bupati, Pak Rusdi juga adalah salah satu staf khusus Bupati Boltim saat ini, sehingga Bupati menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta saran dan masukan serta arahan terkait pembangunan,” ungkap Khaeruddin. 

Suasana pertemuan tersebut berlangsung dengan santai penuh keakraban, walaupun sebelumnya mereka adalah lawan politik pada pemilihan kepala daerah yang digelar pada 2020 lalu dengan Sachrul dan pasangannya keluar sebagai pemenang.

Sikap kedua tokoh tersebut patut untuk dijadikan contoh bagi masyarakat Boltim dalam berpolitik, tidak melahirkan dendam dan gesekan yang tajam di tengah masyarakat.(abo). 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *