Pasca Pensiun, Hodong Kobandaha Jadi Tenaga Ahli Bidang Pendidikan 

Boltim, Terkini391 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Hodong Kobandaha  diangkat sebagai Tenaga ahli bidang pendidikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, pada Jumat 04/03/22. 

Pengangkatan tersebut berlangsung di Desa Modayag, Kec Modayag kediaman Bupati Boltim sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati dengan Nomor: 106 tahun 2022, tentang Pengangkatan Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Dinas Pendidikan dalam membantu kelancaran tugas Kepala Daerah, dibutuhkan pengangkatan Tenaga Ahli yang Profesional sebagai kewenangan dari Daerah.

Pada SK bupati yang tertulis pada Point a dikatakan bahwa, untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah untuk pengangkatan tenaga ahli yang profesional.

Sedangkan pada point b dikatakan bahwa, berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, perlu menetapkan 

dengan Keputusan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Tentang Pengangkatan Tenaga Ahli Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sehingga secara resmi Bupati Sam Sachrul Mamonto kembali memberikan SK penugasan, kepada Hodong Kobandaha, sebagai Tenaga Ahli pada Bidang Dikbud(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *