Pantau Langsung Misa Natal, Bupati Boltim Pastikan Umat Kristiani Nyaman Beribadah

Boltim, Terkini309 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim AKBD I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, turun kelapangan meninjau di pos-pos pengamanan serta sejumlah Gereja yang melaksanakan Ibadah Misa Natal, hal ini merupakan bagian dari giat operasi lilin samrat dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun baru 2022, pada Jumat malam 24/12/21.

Sambil memantau jalannya ibadah misa Natal di sejumlah gereja, Bupati  juga mengingatkan kepada sejumlah personil yang bertugas menjaga keamanan dan jemaat gereja untuk tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Boltim. Demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Rombongan Bupati dan Kapolres beserta dengan Satgas Covid, mengunjungi sejumlah pos operasi di wilayah Kecamatan Kotabunan, dan Tutuyan untuk memastikan keadaan aman dan terkendali. 

“Saya berharap kepada Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid di Boltim. Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk saudaraku umat kristiani,” imbau Bupati.

Baca Juga: GP Ansor Kotamobagu Hadiri Apel Siaga Di Polres, Untuk Pengamanan Nataru

Bupati juga berterima kasih kepada aparat dan sejumlah ormas islam yang bertugas untuk pengamanan pelaksanaan Ibadah di tiap-tiap gereja.

“Terima kasih, kalian sudah mau berpartisipasi untuk pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru. Ini merupakan bentuk toleransi serta hubungan silaturahmi yang kuat antar umat beragama di Boltim,” jelas  Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *