Pemdes Pontim Akan Salurkan BLT-DD Kepada 60 Orang Penerima

Kotamobagu, Terkini302 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU– Pemerintah Desa Pontodon Timur dalam waktu dekat akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Pemerintah Desa Pontodon Timur, Nita Korompot, kepada awak media pada Rabu, 10/11/21.

“Rencananya penyaluran bantuan tersebut (BLT-DD) akan diserahkan pada hari jumat nanti, total penerima 60 orang,” ungkap Nita.

Nita juga melanjutkan bahwa jumlah tersebut berkurang satu orang karena meninggal atas nama Mat Pasambuna, jadi nantinya dana untuk yang sudah meninggal akan dikembalikan di kas Desa.

Penyaluran tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdata di Kantor Desa Pontodon Timur. Calon penerima tersebut tersebar di tiga Dusun yang ada di Desa tersebut.

“Penyaluran nanti akan dipusatkan di Kantor Desa Pontodon Timur pada hari Jumat Nanti,” Tutup Nita.

Selain menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Pontodon Timur, Beliau juga kini digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat yang akan bertarung pada pemilihan Sangadi Pontodon Timur mendatang berkat dorongan dan permintaan dari masyarakat.(*).

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *