Kunjungi Bolmut, Bupati Boltim Bahas Kerjasama Pengembangan Pariwisata dan Kesehatan

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dibawah pimpinan Sam Sachrul Mamonto, mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan kerja sama antar daerah, pada Kamis 07/10/21. 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Boltim mengagendakan untuk membahas beberapa potensi daerah yang diharapkan bisa menguntungkan kedua belah pihak dalam proyeksi pembangunan kedepan.

“Bolmut memiliki potensi luar biasa yang bisa diajak kerja sama dengan harapan menguntungkan kedua wilayah,” ungkap Sachrul.

Beliau melanjutkan bahwa progres pembangunan infrastruktur daerah Bolmut sangat pesat di sehingga menjadi penting untuk melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pemerintahan Bolmut terkait hal tersebut. 

“Pembangunan Bolmut sangat begitu pesat, mulai dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan. Ini adalah cambuk bagi saya agar kedepannya Boltim bisa seperti Bolmut,” lanjutnya. 

 

Sachrul juga mengaku sebagai Bupati yang baru harus berani mengambil sikap untuk belajar kepada mereka yang telah lebih berpengalaman dalam mengurus soal pembangunan terutama di bidang infrastruktur.  

Disis lain Bupati Bolmut, Depri Pontoh, menyambut positif niat baik untuk Bupati boltim tersebut dalam rangka merintis kerjasama antar kedua daerah tersebut dan beliau sangat tertarik untuk melanjutkan dalam bentuk yang lebih riil.

Bupati Bolmut sendiri melanjutkan bahwa rencana kerja sama tersebut nantinya akan fokus di bidang pengembangan pariwisata dan pelayanan kesehatan dengan melihat potensi daerah masing-masing.  

“Kita berharap ada kerjasama seperti di bidang kesehatan dan pariwisata,” jelas Depri.

Selesai membahas beberapa poin prioritas dalam rencana kerjasama tersebut, kedua pimpinan daerah tersebut bersama dengan rombongan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bolmut untuk melihat langsung pelayanannya kesehatan.

Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto disambut secara resmi oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena beserta jajaran pemerintahan Bolmut.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *