Bupati Akan Lakukan Rolling Jabatan Tahap II 

Boltim, Terkini312 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM-  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat kembali akan melakukan rolling jabatan untuk jajaran pegawai struktural bagi Kepala Sekolah, Guru, Kabid, Tenaga Kesehatan dan Kepala Dinas. Senin, 13/09/21.

Setelah sebelumnya pada Jumat 10/09/21 lalu, beliau menggeser 42 jabatan dengan berbagai eselon yang dilantik di pulau Nanas. Rolling jabatan tersebut dimaksudkan untuk penyegaran sejumlah jabatan dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan pelaksanaan program visi misi daerah. 

Baca Juga: Bupati Latih Para Camat Untuk Meningkatkan Leadership 

“Dalam waktu dekat ini akan ada lagi rolling tahap II, nantinya akan dilakukan di tempat wisata seperti yang kita lakukan di pulau nanas,” jelas Bupati.

Beliau menjelaskan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan dirolling untuk menduduki posisi yang barusan sudah melalui pertimbangan dan kajian yang dalam sehingga nantinya bisa bersinergi dengan visi-misi pembangunan daerah.

“Sudah dilakukan kajian dan penilaian kepada para ASN, baik itu terkait dengan Loyalitas maupun integritas guna mewujudkan Visi dan misi Boltim yang Bersinar,” tandasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *