25.7 C
Kotamobagu
Rabu, 22 September 2021

Sachrul Mamonto Lakukan Roling 42 Jabatan Di Pulau Nanas

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melakukan pelantikan sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, adapun pejabat yang dilantik meliputi Eselon II B, III A, III B dan IV A. kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Nanas Kec. Kotabunan, pada Jum’at 10/09/21.

Adapun pejabat  Nama-nama pejabat yang baru dilantik tersebut adalah:

Khaerudin Mamonto, dilantik Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Boltim, beliau menggantikan posisi Ikhlas Pasambuna yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut sebagai Plt. Sedangkan Muhammad Yahya, ditugaskan oleh Bupati untuk menjadi Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boltim.

Selain melantik dua Pelaksana Tugas di dua dians tersebut, Bupati juga melantik sejumlah Camat Baru di Kabupaten Boltim. Adapun nama Masing-masing camat yang baru dilantik dan wilayahnya sebagai berikut:

  1. Frida Manoppo, dilantik sebagai Camat Kotabunan,
  2. Rita Kamumu, sebagai Camat Tutuyan
  3. Rosni Mamonto, sebagai Camat Motongkad
  4. Haslinda Kadengkang, sebagai Camat Nuangan
  5. Asral Mamonto, sebagai Camat Modayag
  6. Sarpia Mamonto, sebagai Camat Modayag Barat
  7. Feine Sumual, sebagai Camat Mooat.

Selain melantik dua jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas dan Tujuh Camat, terdapat juga sejumlah jabatan lain yang di isi dengan orang yang baru. Acara ini berlangsung dengan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan standar pencegahan Covid-19(*).

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here