LVRI Sematkan Bintang Kehormatan Kepada Bupati

Advertorial121 Dilihat

LEGIUN Veteran Republik Indonesia (LVRI) memberikan penghargaan anugerah bintang kehormatan kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto. 

Acara penyematan bintang kehormatan kepada Bupati Boltim tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati dan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara (Sulut), Jhony Lumingkal, pada Kamis 12/08/2021.

Menurut Sekretaris DPD LVRI Sulut Jhony Lumingkal, beliau mengatakan bahwa Bupati Sam Sachrul Mamonto layak menerima bintang tanda kehormatan dari LVRI.

“penghargaan Anugerah Bintang LVRI ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” ujar Jhony.

Disisi lain Bupati Sachrul Mamonto mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada LVRI atas pemberian penghargaan bintang kehormatan tersebut.

“Jadi, LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka. Saya berterima kasih atas pemberian penghargaan ini, Insya Allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Bupati.

Dari pantauan media, acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona, adapun tamu dan undangan yang hadir dibatasi hanya untuk beberapa orang penting.

ADVERTORIAL 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *