Sachrul Berkantor Di Kecamatan Untuk Memaksimalkan Pelayanan

Boltim273 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Untuk memastikan program pemerintahan berjalan baik serta pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal, dan proses pembangunan daerah dapat terkontrol, Bupati Sam Sachrul Mamonto berkantor di Kecamatan Modayag Barat, Selasa pada Selasa 27/07/21. 

Bupati melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat dengan menerima secara langsung di ruang kerja camat dan juga melakukan dialog bersama beberapa sangadi terkait program pemerintah dan Pembangunan ditingkat desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

“Saya akan melakukan pekerjaan kantor dari sini,” jelas bupati.

Sachrul juga melanjutkan bahwa hal ini dilakukannya untuk melihat kebutuhan dan keinginan masyarakat secara langsung sehingga dapat dipastikan apa yang akan jadi prioritas kedepan untuk didorong pada level kebijakan. 

Dengan berkantor langsung di kecamatan, maka masyarakat bisa secara langsung bertatap muka dengan pimpinannya sehingga memperkenalkan jarak antara pemimpin dan rakyat yang dipimpinnya maka dapat dengan mudah dipastikan pelayanan bisa berjalan maksimal serta masalah yang disampaikan dapat dipetakan dan segera dicarikan solusinya.

“Ini bagian dari upaya pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sachrul. 

Untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19, aktivitas pelayanan yang dipimpin langsung oleh Bupati di Kantor Kecamatan Modayag Barat menerapkan protokol kesehatan dengan standar Covid-19 dengan ketat, dan juga pegawai yang berkantor dibatasi sesuai kebutuhan.(*). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *