Pemkab Boltim Tandatangani Zona Integritas WBK dan WBBM Bersama OPD

Advertorial71 Dilihat

BUPATI dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto Bersama Oskar Manoppo membuka serta sekaligus melakukan penandatanganan deklarasi Pencanangan Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pada Senin, 26/07/21 bertempat di rumah putih Desa Modayag II Kec. Modayag Bersama dengan seluruh OPD lingkup pemerintah kabupaten Boltim

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul menyatakan bahwa dengan ditandatanganinya deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di dalam jajaran Pemkab Boltim ini tidak hanya sebatas acara ceremonial saja tetapi ini harus diterjemahkan dalam bentuk yang lebih riil sehingga dapat dipertanggung jawabkan dihadapan pimpinan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Organisasi perangkat daerah harus berbenah menuju yang lebih baik lagi ke depan,guna mendukung percepatan pembangunan di kabupaten Boltim sekaligus menciptakan sumber daya manusia yang transparan, akuntabel dan lebih terintegras,” ucap Bupati dengan penuh harap

Beliau juga menenegaskan bahwa pembangunan zona intergitas ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih cepat, tepat dan berkualitas, melalui sasaran, peningkatan kapabilitas, peningkatan kualitas, akuntabilitas/ pertanggungjawaban, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan di kabupaten Boltim yang lebih baik dan ini harus dibarengi dengan ASN yang mampu menjaga integritas,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan standar pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat.

ADVERTORIAL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *