Anggota DPRD Boltim Seska Ervina Budiman, Serap Aspirasi di Dapil II

Boltim, Terkini368 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Anggota DPRD Boltim Seska Ervina Budiman, nggata fraksi partai Nasdem melakukan kunjungan reses di Dapil II untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, kegiatan reses ini dipusatkan di Desa Lanut, Kec. Modayag pada Selasa 06/04/21.

Kegiatan reses ini merupakan agenda anggota DPRD pada masa sidang pertama tahun anggaran 2021 dan merupakan reses terakhir bagi Seska, sebab beliau telah mengajukan pengunduran diri dan proses penggantian antar waktu sedang berjalan tinggal menunggu persetujuan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sambil menunggu surat keputusan PAW sebagai anggota DPRD Boltim, Seska masih terus menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat, beliau terus membangun komunikasi intensif dengan masyarakat melalui penjaringan aspirasi yang merupakan bagian dari tanggung jawab moral anggota dewan.

“Ini kegiatan reses terakhir saya, karena surat pengunduran saya sebagai anggota DPRD Boltim sudah berproses. Tentunya, menjelang hari terakhir saya sebagai wakil rakyat, saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, insya allah aspirasi masyarakat dalam reses ini akan saya perjuangkan,” jelas ketua tim penggerak PKK Boltim ini.

Baca juga: Bupati Boltim Tunjukkan Teladan Politik Bagi Rakyat

Senada dengan Bupati yang di beberapa kesempatan selalu mengkritik model politik dinasti, Seksa menyatakan alasan pengunduran dirinya sebagai bagian dari komitmen bersama ketika suaminya terpilih sebagai Bupati maka beliau siap mendampingi Bupati tidak sebagai anggota DPRD, tetapi sebagai Istri Bupati yang hanya fokus pada urusan PKK sehingga tidak ada lagi konflik kepentingan.

“Saya akan fokus mendampingi suami dalam membangun kabupaten Boltim tercinta lewat program PKK,” terangnya.

Seska menjelaskan bahwa kegiatan reses adalah tugas utama anggota DPRD untuk membantu menyerap aspirasi masyarakat berdasarkan kebutuhan konstituen yang kemudian dikumpulkan dan diperjuangkan di DPRD agar menjadi skala prioritas dalam target pembangunan yang bertujuan untuk kemaslahatan rakyat.

“Termasuk kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat,” tutupnya.

Dalam reses tersebut, bersama dengan Ibu Seska anggota DPRD Boltim hadir pula dari Fraksi PDIP Antonius Afendy Muaya, Fraksi PAN dr Chery Komaling dan Sekretaris DPRD Boltim Ade Herly Mokoginta.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar