SSM-OPPO Beraksi Benahi Pemerintahan

Boltim258 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati dan Wakil Bupati Boltim, langsung tancap gas bergerak cepat membenahi pemerintahan menunjuk Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) lima posisi Eselon II dan dua orang PLT sebagai Kepala Sekolah pada Kamis 04/03/21.

Surat keputusan (SK) plt tersebut diserahkan lansung oleh Sekretaris Daerah, Sony Warokah di Rung Kerjanya di Kantor Bupati Boltim siang tadi.

Jabatan tersebut, Masing-masing diisi oleh Kadis Perhubungan M. R. Alung, SE juga menjabat sebagai pelaksana tugas Assisten perekonomiam dan pembangunan, Drs. Hi. Rusmin Mokoagow selain Kadis Dukcapil juga menjabat sebagai plt Asisten Administrasi Umum.

Kabag Umum Setda Boltim Hendra Tangel, SH. menjadi pelaksana tugas dan pengguna anggaran Kepala Kesbangpol kabupaten Boltim. Kabag Pemerintahan dan Ekonomi Daerah Ikhlas Pasambuna, S.STP, Sekaligus juga menjadi Pelaksana Tugas dan pengguna Anggaran Kadis Kominfo.

Dra. Herlina Damopolii, selaim menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat,  juga menjadi Plt dan pengguna anggaran Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Adapun dua orang Guru yang juga menjadi Pelaksana Tugas adalah Mursid Mamonto, S.Pd, Guru Kelas SDN 1 Matabulu menjadi Plt Kepsek SDN 1 Matabulu. Nuraji Mamonto, S.Pd, Guru Kelas  SDN 1 Modayag Barat juga Menjadi Plt Kepala Sekolah SDN 1 Modayag Barat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boltim.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *