Empat Kader Ansor Rebut Kursi BPD Pontodon Bersatu

Kotamobagu74 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- Pontodon Bersatu melakukan pemilihan Calon Badan Perwakilan Desa (BPD), Pontodon Timur menggelar pemilihan tersebut pada Selasa kemarin dan diikuti Pontodon Induk digelar pada hari rabu 03/03/21. Pada pemilihan tersebut empat Kader Ansor lolos merebut kursi BPD.

Pada Pemilihan di Desa Pontodon Timur diwakili oleh Abdul Marham Koikit berhasil memperoleh 102 suara merobohkan pesaingnya, Sundari Dondo mendapat 72 suara dan Denny Tabo meraih 4 suara untuk memperebutkan Satu kursi calon.

Pada kontestasi hari ini di Desa Pontodon Induk diikuti oleh tiga orang kader Ansor Maju di dua dapil, Dapil II Diwakili Oleh Fadly Korompot memperebutkan dua kursi BPD dengan perolehan suara 117 suara berhadapan dengan Abdul Malik Gaib yang memperoleh 112 Suara dan Badry Pasambuna meraih 74 suara.

Sedangkan pada dapil empat Pontodon Induk dua kader Ansor lainnya Hairun Laode dan Harry Rustaman Dadu berhasil lolos pada peringkat pertama dan kedua peraih suara terbanyak yaitu 80 dan 79 suara dan urutan ketiga Bambang Mokodompit dengan 70 suara yang bersaing dengan enam calon lainnya memperebutkan tiga kursi calon BPD. 

Sampai saat berita ini ditayangkan perhitungan perhitungan suara masih berlangsung untuk kuota kursi perempuan (gender) yang memperebutkan 1 kursi dan diikuti oleh empat calon kontestan.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *