SSM-OPPO Rencana Reposisi Jabatan Tingkatkan Kinerja dan Loyalitas

Boltim403 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur rencana akan melakukan reposisi pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim Jumat 05/03/21 untuk meningkatkan akselerasi kinerja dan inovasi serta loyalitas pejabat.

Sebelumnya pada kamis kemarin telah melakukan reposisi lima orang pejabat eselon II dan dua orang kepala sekolah yang telah dilantik oleh Sekretaris Daerah, Sonny Waroka.

Rencana reposisi jabatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja ASN dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Boltim demi mencapai visi misi pemerintah agar berjalan dengan maksimal.

“Semua tergantung kinerja, masih ada waktu enam bulan buat pejabat definitif memperlihatkan kinerja dan loyalitasnya kepada pimpinan. Sementara pejabat Plt jika tidak maksimal maka akan langsung dilakukan reposisi jabatan kembali,” ujar Bupati, Sachrul Mamonto.

Menurut keterangan langsung dari Bupati, rencana reposisi jabatan tersebut akan berlangsung dalam beberapa tahap sembari terus memperhatikan kualitas kerja dan loyalitas para pejabat. 

“Rencana reposisi ini akan berlangsung tahap 1,2,3 dan seterusnya,” sambung Bupati.

Reposisi jabatan tersebut merupakan cara pemerintah kabupaten (pemkab) melakukan penyegaran dan sinkronisasi jabatan untuk menerjemahkan rencana pembangunan kedepan berdasarkan visi misi kampanye pemimpin yang baru.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *