31.4 C
Kotamobagu
Minggu, 18 April 2021

Bupati Boltim: ASN Harus Jaga Wibawa dan Terus Berinovasi

BUPATI dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur hadir dan memimpin langsung apel kerja perdana bersama dengan Aparatur Sipil Negara dalam lingkup kerja pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada Selasa 02/03/21.

Dalam apel perdana tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto menyampaikan bahwa ASN Boltim harus tetap bekerja secara profesional, pilkada telah selesai dan jangan lagi ada beban masa lalu, sehingga mengganggu efektifitas serta kualitas kinerja ASN dalam menjalankan tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya dan Pak Wakil Bupati menegaskan agar seluruh ASN agar tetap Solid, meningkatkan kedisiplinan dan mengoptimalkan kinerja, untuk membangun Boltim lebih bersinar,” ujar Alul sapaan akrabnya.

Dalam melakukan tugasnya Sam Sachrul Mamonto menegaskan agar seluruh ASN harus menunjukkan kinerja yang maksimal, loyalitas terhadap pimpinan harus dijaga, terus belajar dan menambah pengetahuan serta terus mengembangkan daya Inovasi agar setiap tahun tidak ada lagi program kerja copy paste.

 

Melanjutkan arahannya kepada seluruh jajaran pemerintahannya Bupati menekankan kepada seluruh ASN agar harus mampu menjaga wibawa sebagai aparat negara dihadapkan seluruh masyarakat Boltim.

“Kami meminta dukungan penuh dari seluruh ASN agar Visi Misi pembangunan yang jadi program kampanye berjalan maksimal,”  sambung mantan Ketua DPRD Boltim ini.

Semua peserta apel kerja perdana tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19.

Advertorial.

 

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here