Selesai Apel, Sachrul Terima Kunjungan Dua Kepala Daerah

Boltim262 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Pemda Boltim menerima kunjungan dua Kepala Daerah yaitu Ibu Walikota Kotamobagu Hj. Ir. Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Induk Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Boltim di kantor Bupati pada Selasa 02/03/21.

Rombongan kedua srikandi tersebut datang secara berurutan, Walikota Kotamobagu tiba di kantor Bupati Boltim pada pukul 11:45 wita, sedangkan rombongan Bupati Bol-Mong tiba pada ba’da zuhur bersama OPD.

Kunjungan tersebut merupakan ruang membangun silaturahim antar Kepala Daerah di Bolmong Raya, selain itu membahas beberapa isu kerja sama program pembangunan antar Daerah.

Pertemuan ketiga kepala Daerah tersebut berlangsung secara tertutup, dari informasi yang diterima oleh awak media kunjungan tersebut membahas tentang tapal batas daerah, perhubungan dan beberapa kerjasama strategis untuk ketiga wilayah yang berbatasan langsung tersebut.

Hingga informasi ini ditayangkan pertemuan tersebut masih berlangsung di ruangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *