Usulkan Pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, DPRD Gelar Paripurna

Advertorial, Boltim434 Dilihat

 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman usul pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan tahun 2020, Jumat, 19 Februari 2021.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Fuad Landjar sebagai Ketua dan diikuti oleh anggota DPRD Boltim. Acara tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Boltim dan  dihadiri oleh Plt Bupati Boltim Sonny Warokka, Wakil Bupati terpilih Oskar Manoppo serta Asisten l. 

Selain itu, hadir sebagai undangan Kapolres Boltim, Dandim, Perwakilan Kejaksaan, Ketua KPU Boltim bersama Komisioner, Pimpinan Bawaslu dan Kepala SKPD serta undangan lainnya.

“Rapat paripurna hari ini sebagai tindak lanjut dari surat KPU Bolaang Mongondow Timur perihal pengesahan calon bupati dan wakil bupati terpilih,” sebut Fuad Landjar dalam sidang.

Sebelumnya, pasangan Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo oleh KPU Boltim telah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih sesuai putusan mahkamah konstitusi melalui rapat pleno terbuka yang berlangsung di lantai tiga Kantor Bupati Boltim.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *