PKB Siap Jadi Tiga Besar di Sulut

Kotamobagu, Manado92 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Pasca digelarnya Musyawarah Wilayah DPW PKB Sulut Kemarin sabtu 16/01/21 di Hotel Grand Whiz Manado dengan hasil Musyawarah sahabat Lukman Hakim, S.Ag. terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah didampingi oleh Sahabat Yusra Alhabsyi sebagai sekretaris menambah energi baru untuk PKB Sulut dengan nilai optimisme yang kuat siap jadi tiga besar di bumi nyiur melambai.

Hal ini terungkap ketika legislator sulut Yusra Alhabsyi dimintai keterangan pasca terpilihnya beliau sebagai Sekretaris Wilayah PKB menjelaskan bahwa kedepan nanti PKB akan semakin solid menata organisasi partai.

“Atas hasil Musyawarah kemarin dengan terpilihnya sahabat Lukman Hakim sebagai ketua DPW PKB dan kami diamanahkan untuk mendampingi beliau sebagai pengurus wilayah, maka kedepan PKB semakin percaya diri menata konsolidasi partai untuk maju sebagai tiga besar di sulut” ungkapnya.

“Tentu hal ini berdasarkan pengalaman dan hasil kerja-kerja partai selama ini pada kepengurusan lalu menjadi ukuran dan bahan evaluasi sebagai dasar argumentasi yang cukup bahwa PKB bisa menjadi tiga besar di sulut apalagi dengan terpilihnya sahabat Lukman sebagai ketua maka energi partai semakin kuat”. Imbuh Ketua wilayah GP Ansor Sulut ini.

“Dengan kondisi infrastruktur partai pada hari ini yang terbangun pada masa kepemimpinan Ibu Greety Tielman, kami percaya hal itu bisa dicapai maka tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Greety atas pengabdian dan segala upayanya dalam memimpin PKB Sulut”. Tutup Yusra.

Ketua DPW PKB terpilih Lukman Hakim adalah anggota DPR RI dari dapil Jawa Tengah VI, didampingi oleh anggota Legislatif Sulut Yusra Alhabsyi sebagai sekretaris keduanya adalah aktivis muda yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama dengan konsen pada gerakan sosial keagamaan, maka kolaborasi keduanya akan membawa energi baru untuk PKB Sulut.

Mereka pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sejak mahasiswa. Sahabat Lukman sebagai ketua umum PMII Kota Salatiga Jawa Tengah, sedangkan Yusra mantan ketua umum PMII Kota Manado, kini selain sebagai politisi mereka aktif sebagai pimpinan GP Ansor di wilayahnya masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *