Lukman Hakim Pimpin PKB Sulut

Kotamobagu74 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMBAGU – DPW PKB Sulut menggelar Musyawarah Wilayah bertempat di Hotel Grand Whiz Manado atas instruksi dari Ketua Umum DPP PKB lewat Sekretaris Jenderal DPP Hasanuddin Wahid, melalui musyawarah tersebut Lukman Hakim terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah dan Yusra Alhabsyi mendapat mandat untuk posisi sekretaris pada rabu 16/01/21 yang digelar secara virtual via aplikasi zoom.

Muswil PKB digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan dua gelombang, tahap pertama pada tanggal 9-10 Januari, sedangkan pada tahap kedua termasuk DPW Sulut dilaksankan pada 16-17 januari 2021 secara online melalui aplikasi virtual.

Acara tersebut digelar dengan tetap memperhatikan standar Covid-19 sehingga dilaksanakan secara daring lewat aplikasi Zoom dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC, Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz tiap Cabang. Acara tersebut di buka langsung oleh DPP pada pukul 15:00 Wita.

Secara terpisah ketika dihubungi oleh awak media ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot ketika diminta tanggapannya memberikan jawaban yang positif. “Kami sebagai pimpinan cabang Kotamobagu sangat mengapresiasi hasil musyawarah wilayah Partai Kebangkitan Bangsa hari ini dan mendukung penuh hasil musyawarah tersebut sebagai sebuah proses atau tahapan dalam memilih ketua pimpinan wilayah PKB Sulut” jawab beliau singkat.

Disisi lain, Sekretaris DPC Dani Ikbal Mokoginta ketika diminta tanggapan beliau memberikan apresiasi yang baik. “Banyak selamat kepada sahabat Lukman Hakim atas terpilihnya sebagai Ketua DPW dan Sahabat Yusra Alhabsyi sebagai Sekretaris DPW PKB Sulut, tentu ini energi baru bagi PKB Sulut untuk menggapai cita-cita Partai, ada beberapa agenda sudah menunggu yakni Konsolidasi Organisasi, Penataan Kelembagaan Partai dan Kaderisasi untuk menyiapkan Pemimpin-pemimpin lokal di Sulut” jawabnya.

“PKB salah satu wadah yang memproduksi Pemimpin di tingkat Nasional maupun Lokal wajib harus menjadi Laboratorium Kader yang bermanfaat untuk banyak orang, dan terakhir terima kasih untuk Ibu Grety Tielman Iskandar atas Dedikasi dan pengabdian tanpa henti selama memimpin PKB Sulut” tutupnya ketika dihubungi langsung di kediaman beliau.

Dengan terpilihnya Lukman Hakim sebagai ketua DPW Sulut, tentu membawa harapan dan tantangan baru untuk PKB di bumi nyiur melambai bagi semua kader dan simpatisan partai yang secara ideologi berafiliasi ke Nahdlatul Ulama, dengan tetap memperjuangkan Islam Nusantara yang Rahmatan Lil Alamin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *