Bendahara Ansor Sulut Menyalurkan 1000 Paket Sedekah

Kotamobagu82 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Rabu, 13/01/20 Direktur Klinik Mata Totabuan dr. Wenny Gaib, Sp.M menggelar kegiatan rutin pembagian sedekah dengan target 1.000 paket kebutuhan pokok untuk fakir miskin, lansia, anak yatim dan mualaf yang tersebar di Kotamobagu.

Paket sedekah ini terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dan uang untuk lauk pauk Rp. 50.000 per paket bantuan. Kegiatan ini adalah program yang dilakukan oleh Bendahara GP Ansor Wilayah Sulut sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Penyaluran sedekah ini adalah bentuk amaliyah sosial yang telah kami lakukan sejak enam tahun lalu tepatnya tahun 2014 sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt atas berkat kecukupan rezeki yang dianugerahkan-Nya kepada kami sekeluarga selama ini” ungkap dr. Wenny.

“Awalnya kami memulai kegiatan kecil ini di Desa Poyowa Besar I dan II, Kobo Kecil, Kobo Besar, Kel. Upai, Desa Pontodon dll. Di tahun ini kami mulai membuat management internal dengan lebih profesional agar kegiatan ini Insya Allah terus berlanjut, karena menurut pantauan kami sesuai data yang masuk ternyata calon penerima masih banyak yang butuh sentuhan di Kotamobagu”. Sambungnya.

“Untuk awal tahun ini kami memulai di Kecamatan Kotamobagu Barat Sebagian Desa/Kel di Kotamobagu Timur, sisanya akan dilanjutkan pada tiap Desa dan Kelurahan pada Kecamatan yang tersisa sesuai data yang terverifikasi dari tim Management Internal dan saya sebagai pribadi sangat berterima kasih atas kerja keras tim yang luar biasa mulai dari identifikasi calon penerima sampai pada tahap penyaluran”. Tutupnya.

Sebelum disalurkan paket bantuan ini dimulai dengan pembacaan do’a syukur secara serentak ba’da zhuhur oleh para Jiow Kampung di tiap Desa/kel yang tersebar di 40 titik di dua Kecamatan Barat dan sebagian Timur pembagian untuk memohon keberkahan rezeki dan rahmat dari Allah Swt dengan didampingi oleh tim Management internal agar pendistribusian tepat sasaran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *