Wali Kota Kotamobagu Rolling 18 Pejabat Struktural

Kotamobagu70 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kembali melakukan rolling terhadap 18 pejabat, Selasa, 02 September 2020. Kegiatan itu, bertempat di Aula Rumah Dinas, Rabu 02 September 2020.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap 18 Pejabat tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 306 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Atas nama pemerintah melantik Saudara dalam jabatan baru, saya percaya Saudara – saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,” ujar Wali Kota dua periode itu.

Selain melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, juga dilaksanakan penyerahan Surat Perintah Tugas, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, kepada Ham Rumoroi. Selain Rumoroi, satu pejabat yang dimutasi yakni Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendra Makalalag. Hendra akan bertugas di Badan Perlindungan Pekerjaan Migran Indonesia (BP2MI), yang akan mengurusi persoalan pekerja migran.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Red

Berikut Daftar Pejabat Struktural yang Dilantik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *