HUT ke 75 RI, DPRD KK Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengar Pidato Kenegaraan Presiden

Kotamobagu, Terkini307 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Jumat, 14 Agustus 2020, menggelar rapat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia (RI), ke-75, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Rapat paripurna istimewa HUT ke-75 mengusung tema Indonesia Maju, ini turut dihadiri Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag, Wakil Pimpinan DPRD, dan anggota DPRD Kotamobagu, Forkompinda Kotamobagu, serta seluruh jajaran dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kotamobagu.

Menanggapi pidato presiden, Ketua DPRD Kotamobagu Medi Makalalag mengapresiasi. Menurutnya pidato presiden memberikan sebuah nilai yang berarti untuk Indonesia.

Untuk itu, Meiddy Makalalag, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memelihara dan menjaga produktivitas dan stabilitas demi kepentingan daerah yang aman dan damai.

“Marilah kita bergotong-royong serta memelihara nilai-nilai kerukunan persatuan dan kesatuan sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai kota Kotamobagu yang maju hebat dan martabat,” ujar Meiddy.

Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *