Kepala BP2MI RI Bantu Korban Banjir Bolsel dan Bolmong

KUNJUNGAN Kerja Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani, Jumat, 07 Agustus 2020, di wilayah Kotamobagu, Sulawesi Utara, sekaligus menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Penyaluran bantuan ini dirangkaikan dengan kegiatan Sosialiasi dan Silaturahmi di Cafe Bogani Kotamobagu.

Salah satu orang kepercayaan Presiden Jokowi itu mengatakan, saat mengetahui informasi terkait bencana di Bolsel dan Bolmong, pihaknya langsung berinisiatif untuk penggalangan dana.

“Kami langsung menghubungi beberapa pihak seperti BUMN, dan Alhamdulilah dari BNI dan Pegadaian turut serta terlibat dalam pengalangan bantuan untuk Bolsel dan Bolmong,” ujar Benny.

Benny juga mengungkapkan, sebanyak 5000 paket sembako telah terkumpul dari hasil penggalangan dana untuk kemanusiaan.

“Sekecil apapun bantuan ini merupakan sebuah bentuk solidaritas yang harus dirawat dan dijaga serta ditumbuhkan rasa kebersamaan untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana,” ungkap Benny yang juga pendiri Berani Center.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, beberapa Deputi BP2MI, Direktur BP2MI, Kepala Wilayah Bank BNI Sulawesi Utara, Kepala Pegadaian Sulut.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *