Pimpinan Bawaslu Sulut Dampingi Afifudin Kunjungi Sekretariat Bawaslu Minut

Manado33 Dilihat

JEJAK.NEWS, MANADO – Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Sulawesi Utara, mendampingi anggota Bawaslu RI Mochamad Afifudin, mengunjungi kantor Sekretariat Bawaslu Minahasa Utara (Minut), Minggu 26 Juli 2020.

Mochammad Afifuddin didampingi oleh pimpinan Bawaslu Sulut, Awaludin Umbola dan Mustarin Humagi serta Karo Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu DR La Bayoni SIP MSI.

Kehadiran rombongan tersebut disambut tiga pimpinan Bawaslu Minut Ketua Simon Awuy SH, Rahman Ismail SH, dan Rocky Ambar SH LLM MKn dan Koordinator sekretaris (Korsek) Michael Polii ST.

Setibanya di kantor Bawaslu Minut anggota Bawaslu RI Divisi Pengawasan dan Sosialisasi ini langsung memeriksa semua kondisi kantor termasuk tiga ruang pimpinan Bawaslu Minut.

“Wah, luar biasa ruangan kerja tiga pimpinan Bawaslu Minut. Ruang kerja Bawaslu RI kalah,” canda Afifuddin.

Sementara, Awaludin Umbola, mengatakan, kehadiran anggota Bawaslu RI ini dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang.

“Kehadiran pimpinan Bawaslu RI ini untuk memberikan arahan dan penguatan kepada kami untuk selalu menjaga integritas dan tetap membangun kerja kelembagaan yang solid, dengan terus melakukan tugas pengawasan dan pencegahan dengan mengedepankan ketentuan Undang-Undang (UU),” katanya.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *