Pengurus KADIN Kotamobagu Dilantik, Nayodo Sampaikan Pesan Ini

Kotamobagu101 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Kotamobagu masa bakti 2020-2025, dihadiri langsung oleh, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Kegiatan itu, dilaksanakan di di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat, 24 Juli 2020.

Nayodo dalam sambutannya mengatakan, tujuan didirikannya KADIN guna mengembangkan kemampuan dan kegiatan pengusaha sekaligus memadukan secara seimbang keterkaitan antara potensi ekonomi nasional di bidang usaha negara, koperasi dan swasta dalam mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib berdasarkan pasal 33 UUD 1945.

“Sebagai mitra pemerintah, maka Kadin yang menjadi wadah pembinaan, komunikasi, informasi, konsultasi dan aplikasi pengusaha dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat dan berdaya saing tinggi,” ujar Wawali.

Nayodo berharap, jajaran pengurus Kadin yang baru saja dikukuhkan dapat berperan aktif, baik dalam pembinaan organisasi maupun sinergitas serta memberikan gagasan konstruktif kepada pemerintah daerah guna mensukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan, husunya pengembangan dan peningkatan ekonomi.

“Oleh sebab itu, modal utama kita yaitu persatuan dalam kebersamaan untuk mewujudkan kemajuan daerah,” ungkapnya.

Nayodo juga mengajak, agar KADIN dapat menyampaikan ide dan gagasan kontruktif kepada Pemerintah Daerah dalam rangka kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Sinergitas tentunya menjadi hal yang terpenting. Mengingat, pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan akan memberi manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat jika semua potensi yang dimiliki mampu disatukan dan dikelola dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, Muliadi Paputungan terpilih dan dilantik sebagai Ketua KADIN Kotamobagu. Dalam acara tersebut juga turut dihadiri Forkompinda Kotamobagu, Ketua KADIN Sulawesi Utara, Anggota DPRD Kotamobagu, Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *