Nayodo Resmikan Restoran Pondok Kelapa di Desa Bungko

Kotamobagu47 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Restoran pondok telaga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat 17 Juli 2020 resmi dibuka.

Grand opening tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, didampingi Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta.

Nayodo dalam sambutannya mengatakan, akhir-akhir ini bisnis kuliner memberikan warna tersendiri bagi pelaku usaha dan masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Menjamurnya bisnis kuliner, menandakan perekonomian di Kotamobagu sudah berkembang lebih baik. Ditambah lagi dengan dibukanya pondok telaga, tentunya akan menambah ikon destinasi wisata yang ada di Kotamobagu, serta merupakan marketing position Kotamobagu jika Bolaang Mongondow Raya terwujud, akan menjadi ibukota provinsi,” ucap Nayodo.

Di akhir sambutan mantan ketua KPU Kotamobagu itu mengucapkan, selamat atas dibukanya restoran pondok telaga sebagai tujuan destinasi wisata baru di Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Kotamobagu mengucapkan selamat atas dibukanya restoran pondok telaga pada hari ini serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada owner Pondok Telaga yang telah memberikan kesempatan kepada pemerintah untuk memberikan sambutan pada Grand Opening,” pungkasnya.

Grand Opening tersebut, ditandai pelepasan balon udara oleh wakil wali kota bersama owner Pondok Telaga.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Se-Bolmong Raya, Ketua DPRD Bolmong, pimpinan BUMN dan BUMD, sangadi Bungko, dan tokoh agama.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *