Lompat Jauh Dan Karate Sumbang Emas Untuk Boltim

Boltim, Terkini479 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyumbang dua medali emas, dua perak dan satu perunggu dari beberapa Cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulut 2022, pada Kamis 17/11/22.

Untuk atlet peraih medali emas tersebut Apriadi dari Cabor lompat jauh, dan Cinta Muaya di cabor karate. Sedangkan untuk dua medali perak di peŕoleh melalui cabor lari 100 meter putri atas nama Nathania Manayang dan lomba tolak peluru putra Yeremia Batewa, serta satu medali perunggu untuk cabor wushu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Sogol Mamonto ketika dikonfirmasi atas hal tersebut mengungkapkan kebanggannya atas perolehan medali oleh para atlet dari berbagai cabor tersebut. 

Baca Juga: Coaching Clinic Evaluasi Renja Dan Renstra, Sachrul  Fokus Pada Peningkatan IPM

Prestasi dari para atlet Boltim tersebut merupakan bagian dari hasil perjuangan dan kerja keras yang telah dipersiapkan oleh para atlet dalam menghadapi ajang Porprov XI Sulut 2022.

“Pencapaian Cinta Muaya dan Apriadi serta atlet lainya dalam menyumbangkan perolehan medali di Porprov Sulut ini merupakan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten Bolaang Mongondow Timur,“ ungkap Sogol.

“Sampai dengan hari ini sudah ada lima medali yang diraih oleh atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,“ kata Sogol.

Terus memberikan support dengan mendoakan perjuangan para atlet Kabupaten Boltim di cabang-cabang olahraga lainnya agar dapat memberikan performa terbaiknya dan meraih medali untuk mengharumkan nama Boltim.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *