Bupati Serahkan Bonus Dan Piagam Kepada Atlet Peraih Medali 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyerahkan bonus dan piagam kepada para atlet berprestasi Kabupaten Boltim yang berhasil meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, di Kabupaten Bolmong baru-baru ini.

Penyerahan bonus dan piagam ini dilakukan di ruang kerja kantor bupati, Selasa tanggal 29 November 2022 lalu di Tutuyan.

Melalui kesempatan tersebut bupati mengatakan, pemberian bonus dan piagam kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten kepada atlet berprestasi.

“Saya berharap pemberian bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi dan menyulut semangat para atlet generasi berikutnya untuk terus berprestasi kedepannya,“ ujar Bupati dihadapan para atlet dan pelatih.

Sebagai kepala daerah beliau sangat bangga dengan perolehan medali emas yang diraih oleh atlet Boltim, Prestasi ini tentu kata dia adalah capaian terbaik atas kerja keras maksimal oleh para atlet selama pelaksanaan Porprov.

“Ada tiga belas medali yang diraih oleh atlet Bolaang Mongondow Timur. Ini menunjukan sebuah peningkatan yang luar biasa di dunia olahraga,” kata bupati.

Tampak hadir mendampingi bupati pada penyerahan bonus dan piagam tersebut kepada para atlet yakni, Sekretaris Daerah, Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka, P.hD, Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama dan Dispora. Sedangkan para atlet didampingi langsung oleh Ketua KONI Boltim, Revy Lengkong, official dan para pelatih.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *