Dispora Boltim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir 

Boltim, Terkini437 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyalurkan bantuan bagi korban yang terdampak bencana banjir di desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, pada Rabu 06/04/22.

Menurut Kepala Dispora Boltim, Sogol Mamonto, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk prihatin pemerintah Boltim kepada mereka yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu, sekaligus juga tindak lanjut dari instruksi Bupati Sam Sachrul Mamonto sebagai pimpinan daerah.

Baca Juga: SSM Tanggap Bencana, Bersama Kepala Balai Sungai Atasi Penyebab Banjir Motongkad

“Ini sebagai tindak lanjut instruksi dari Pak Bupati, bantuan yang kami salurkan berupa pakaian layak pakai kepada korban yang terdampak banjir di desa Motongkad Utara,” ucap Sogol.

Beliau melanjutkan, penyerahan bantuan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak banjir di Desa Motongkad Utara akibat melubernya air sungai karena curah hujan yang tinggi.

“Insya Allah, bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu meringankan beban warga yang mengalami atau terdampak bencana banjir beberapa waktu kemarin,” harap Sogol.(*).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *