Dampingi Atlet, SSM Janjikan Bonus Khusus Untuk Peraih Medali Pada Porprov XI 

Boltim, Terkini503 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri acara pembukaan PORPROV Ke- XI Sulut 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang disaksikan langsung oleh ribuan atlet dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut, pada Senin 14/11/22.

Selain hadir sebagai undangan dalam pembukaan perhelatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Bolmong sebagai tuan rumah, Bupati Boltim hadir untuk memberikan semangat kepada putra-putri Boltim yang sebentar lagi akan berlaga di beberapa pertandingan cabang olahraga.

Secara psikologis, hal ini dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri para atlet dari boltim untuk bertanding karena pimpinan daerah dapat turun bersama untuk memperhatikan secara langsung kondisi atlet di lapangan.

Ia menjelaskan untuk kedepannya pemerintah akan berusaha lebih maksimal lagi dalam memberikan dukungan kepada para pecinta olahraga di Boltim sehingga kegiatan olahraga Boltim akan semakin berkembang dan bersinar karena prestasi.

Baca Juga: Sachrul Jadi Narasumber Pelatihan Pencegahan Kekerasan PPA

“Kedepan Pemerintah Daerah akan berupaya mendukung sepenuhnya pengembangan di bidang olahraga, sebab Boltim memiliki banyak bibit-bibit atlet yang bisa dilatih dan mengukir prestasi di kancah yang lebih tinggi,” jelasnya.

“Saya akan memberikan bonus khusus bagi atlet yang bisa meraih medali dan mengharumkan nama Boltim lewat ajang PORPROV kali ini. Selain dari Saya Pribadi, tentu dari Pemerintah Daerah juga akan ada Bonus untuk atlet,” lanjutnya.

Hal Ini dilakukannya untuk meningkatkan motivasi serta membakar semangat atlet agar tidak pernah takut dan gentar dalam menghadapi lawan di cabang olahraga masing-masing.

“Saya berharap pada pergelaran PORPROV kali ini, para atlet Boltim dapat melampaui target yang sudah diberikan,” pungkas Sachrul.

Pembukaan PORPROV Sulut XI 2022 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut, Ketua KONI Pusat dan sejumlah pejabat tinggi Provinsi lainnya. Disisi lain, kontingen Boltim yang ikut berpartisipasi dalam ajang PORPROV ini berjumlah 98 orang.(*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *