Lantik Pengurus LPPD Boltim, Sachrul Siap Berikan Support

Boltim, Terkini331 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Bupati lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dengan masa khidmat  2021-2025 di laksanakan di lantai III Kantor Bupati, Tutuyan. Senin, 31/10/22.

Prosesi pelantikan sendiri dilakukan secara langsung dilakukan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM), dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, para Asisten, Kepala SKPD, serta tamu dan undangan juga pengurus LPPD.

Pada acara tersebut, Bupati Boltim, SSM menyampaiakn  ucapan selamat kepada Ketua umum LPPD Boltim Bpaka Medy Lensun.ST dan seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

“Saya siap memberikan dorongan dan motivasi serta akan selalu memberikan mensupport pada setiap program kegiatan LPPD, juga yang termasuk ikut lomba paduan suara dengan membawa nama Boltim, pasti saya akan mendukungnya dan memberi support,” kata Bupati.

Bupati pun berharap peran LPPD sebagai wadah dari paduan suara khususnya di Gereja, lembaga ini dapat menuntun para jemaat mereka untuk bicara banyak disetiap kegiatan.

Ia juga menambahkan untuk mereka yang mengikuti lomba paduan suara, akan diberikan penghargaan secara langsung dari Bupati sebagai reward untuk mereka dalam mengikuti lomba.

“Jika juara dalam mengikuti lomba paduan suara nanti pasti dapat reward dari saya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua LPPD Boltim terpilih, Medy Lensun, mengatakan dirinya siap menjalankan tugasnya dengan baik, untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada semua jajaran pengurus LPPD dan kepada pemerintah karena sudah diberi kepercayaan kepada kami,” ucap Medy.

“Awalnya saya sempat menolak tapi karena ada dukungan dari para pengurus sehingga saya menerimanya. Perlu diketahui, akhir tahun ini kita ada program kegiatan, makanya saya berharap kerjasama dari pengurus untuk sukseskan kegiatannya,” pungkasnya.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *