Bupati Apresiasi Sikap Gentle Dua Kepsek Korban “Goyang Bento” 

Boltim, Terkini200 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Sam Sachrul Mamonto apresiasi sikap sportif kedua mantan kepala SMP yang dicopot atas sikap siswi yang yang melakukan goyangan erotis pada acara perayaan HUT RI Ke-77 lalu, kedua Kepala sekolah tersebut dengan gentle meminta maaf kepada Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). 19/08/22. 

Apresiasi Bupati kepada kedua orang mantan Kepala sekolah tersebut dituangkan dalam tulisan oleh Bupati pada beranda media sosial Facebook beliau secara pribadi, atas sikap mereka yang berani dengan tegas meminta maaf dan tidak melemparkan tanggung jawab tersebut dengan mencari kambing hitam. Berikut ucapan apresiasi Bupati Sam Sachrul Mamonto kepada kedua kepala sekolah tersebut.

Baca Juga: Dua Mantan Kepsek SMP Di Boltim Mohon Maaf Atas Kasus “Goyang Bento” 

“Ini pantas dicontoh, walaupun kehilangan jabatan, tapi kedua Kepsek yang baru saja diganti menunjukan sikap teladan, dengan gentle mengakui kesalahan dan meminta maaf ke publik, mereka sadar bahwa seorang pemimpin harus berjiwa besar, saya salut dengan mereka, mungkin Allah menyiapkan sesuatu yang lebih baik sebagai hikma dari kejadian ini. 

Sangat jarang orang yang ingin bertanggung jawab pada suatu masalah biasanya orang akan saling melempar tanggung jawab dan mencari kambing hitam, saya bangga dan menaruh hormat kepada kalian berdua. 

Semoga ini menjadi contoh bagi seluruh kepala sekolah bahwa bukan jabatan yang harus diutamakan tapi moral dan mental anak didik yang harus diutamakan sebab mereka adalah generasi penerus. Salam hormat saya untuk Pak guru Lutfi Bazmul S.Pd dan Ibu guru Unggu Altje.

Tarian Goyang bento adalah tarian erotis biasanya dilakukan oleh stripstis. Hindari boltim dari degradasi moral, jaga masa depan anak anak kita dengan mengawasi mereka menggunakan HP, agar kelak mereka bisa membanggakan orang tua dan bangsa,” demikian tulis Bupati dalam akun Facebook pribadinya.

Selain itu bupati juga mengakhiri tulisan dengan tagar Cekal Goyang Bento di Boltim, sebagai tanda perlawanan terhadap degradasi moral di boltim akibat dari Goyang yang dianggap erotis oleh masyarakat.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *