Hadiri Halal Bi Halal Di Buyat, Bupati Lakukan Dialog Interaktif Dengan Masyarakat

Boltim, Terkini481 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghadiri acara kegiatan Halal Bihalal di Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, pada Minggu 05/06/22.

Mengawali kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan sambutannya sebagai kepala daerah bahwa, menjalin tali silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah datangnya rezeki.

Baca Juga: Bupati Boltim Presentasikan Perbaikan Tanggul Di Kantor Balai Sungai Manado

“Silaturahmi bukan saja pada saat momen lebaran, melainkan saat kita saling sapa ketika berpapasan di jalan dan juga mengunjungi sanak saudara untuk saling memaafkan dalam kehidupan keseharian kita,” kata Bupati.

“Manfaat lain dari silaturahmi adalah memperpanjang umur dan membuka pintu rejeki kita,” lanjutnya Bupati.

Dalam menghadiri Halal Bihalal tersebut, Bupati juga membawa serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah jajaran Pemda Boltim, hal ini dimaksudkan untuk agar supaya masyarakat dapat langsung berdialog secara interaktif dengan Bupati, ketika menyampaikan keluhan maupun usulan dengan pikiran-pikiran positif tentang pembangunan daerah.

“Jadi pentingnya dialog interaktif untuk menggali apa saja potensi, dan bagaimana daerah terus maju dan bersinar sesuai dengan apa yang telah tertuang dalam visi dan misi daerah,” jelas Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *