Ketua dan Anggota DPRD Kotamobagu Support Laga Sepak Bola di Lapangan Sinindian 

KETUA Askot PSSI Kotamobagu, yang juga merupakan Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, bersama dengan Dani Mokoginta, Novi Regi Manoppo, anggota DPRD Kotamobagu, dan Kepala BP2MI Bang Benny Rhamdani menonton acara  pertandingan sepakbola di Lapangan Sinindian, Kotamobagu, Selasa 22/03/22.

Kehadiran Ketua DPRD Kotamobagu,Meiddy Makalalag bersama dengan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu dan Kepala BP2MI Benny Ramdhani untuk memberikan support kepada insan sepakbola yang ada di Kota Kotamobagu dengan harapan agar generasi muda Kota Kotamobagu lebih aktif lagi mengukir prestasi.

“Kami hadir untuk memberi support kepada generasi muda kotamobagu dalam ajang olahraga Sepak Bola,” ucap Mekal sapaan akrab politisi PDIP ini.

Kehadiran para pejabat dan politisi tersebut bertepatan dengan saat kompetisi antara KTG Skuad Vs Buts and Frans di lapangan Sinindian yang berjalan dengan penuh persaingan sengit, nampak kehebohan dan kegembiraan penonton menyoraki tim jagoannya masing-masing dalam menyaksikan pertandingan tersebut.

Dalam acara menonton langsung pertandingan sepakbola tersebut terlihat hadir ditengah masyarakat Kapolres Bolmong yang juga pernah menjabat sebagai Karo Ops Polda Sulsel ikut bersorak atas serangan berbalas-balasan dari kedua team.

Kedepannya, Kompetisi sepak bola ini diharapkan akan terus memproduksi atlet sepak bola yang terbaik hingga mampu mencetak prestasi ditingkatkan lokal hingga nasional agar mampu membawa harum nama Kota Kotamobagu hingga level nasional.

Untuk diketahui, kompetisi ini memperebutkan Champions Trofi PERSIN 2022 MEKAL dan sejumlah hadiah lainnya. Acara ini dihadiri dan dimeriahkan oleh para anggota dewan kotamobagu, Kapolres Bolmong dan Kepala BP2MI Benny Ramdhani serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang cinta akan olahraga sepak bola.(*)

ADVERTORIAL.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *