Ayko Mentemas Siapkan Tim Untuk Pastikan Kebutuhan Pokok Aman Menjelang Ramadhan 

Boltim, Terkini282 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan turun lapangan untuk memastikan kebutuhan bahan pokok masyarakat tersedia menjelang bulan ramadhan, Senin, 15/03/22.

Hal tersebut dibeberkan oleh Kepala Kadis Ketapang Boltim, Ayko Mentemas, ketika ditemui oleh awak media di ruang kerjanya di Kantor Dinas Ketapang.

“Nantinya tim dari dinas akan turun dalam waktu dekat untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok menjelang bulan ramadhan nanti,” ucap Ayko.

Baca Juga: DD Di Boltim Turun Hampir 11 Miliar, Kadis: Manfaatkan Secara Maksimal

Beliau melanjutkan bahwa tim nanti akan memastikan agar tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan bahan pokok di lapangan yang dilakukan oleh oknum tertentu sehingga tidak terjadi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok menjelang bulan puasa.

Adapun target yang akan jadi sasaran Dinas Ketapang nanti seperti minyak goreng, cabai, bawang, gula, telur, beras, tepung dan lain sebagainya.

“Dalam waktu dekat setelah kita rapat dengan tim, akan turun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan langsung dilapangan,” lanjut Ayko.

“Kami berharap tidak ada kelangkaan bahan pokok atau kenaikan harga menjelang puasa, agar masyarakat terutama ibu-ibu dapat fokus menjalankan ibadah puasa,” tandas Mentemas.(abo).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *