Berjuang Sejak 2017, Akhirnya Diwisuda Pada Pascasarjana Unsrat

Boltim, Terkini201 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi diwisuda pada program Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi Manado dengan konsentrasi Program Studi Pengembangan Sumberdaya Pembangunan, pada Kamis, 10/02/22.

Acara wisuda dimulai pukul 09.00 wita dengan dipimpin langsung oleh Rektor Unsrat, dengan diikuti oleh para wisudawan/wisudawati yang telah lulus meraih gelar Sarjana dan Pascasarjana dengan nilai Cumlaude.

Untuk para wisudawan/wisudawati yang tidak meraih cumlaude, mengikuti prosesi wisuda secara daring di rumah masing-masing lewat aplikasi yang telah ditetapkan oleh pihak kampus.

“Terima kasih kepada pihak Kampus Unsrat, Jajaran pemerintah Boltim serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doanya kepada saya, sehingga saya bisa lulus dan mengikuti wisuda Pascasarjana,” ucap Sachrul.

Baca Juga: Pemerintah Boltim Sediakan Anggaran Untuk Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Tahun Ini

Ia juga mengatakan bahwa proses belajar melalui pendidikan tidak pernah mengenal batas usia, sehingga siapapun berhak untuk menempuh jenjang akademik yang lebih baik.

“Pendidikan sangat mempengaruhi sumber daya manusia, sehingga dengan mengikuti wisuda pascasarjana ini, saya berharap putra-putri Boltim bisa termotivasi untuk meningkatkan SDM lewat pendidikan dengan strata yang lebih tinggi,” lanjut Bupati memberikan motivasi.

Beliau menerangkan bahwa proses yang dilewatinya dimulai sejak tahun 2017, tidak dengan jalan instan sehingga akhirnya hari ini beliau dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.

“Gelar ini bukan saya dapatkan dengan cara yang instan, saya mengikuti proses perkuliahan di Unsrat sejak 2017 lalu, hingga akhirnya saya diwisuda,” tutup Sachrul menjelaskan.(*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *