Pererat Silaturahmi, DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Family Gathering, untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar DPRD, pada Minggu, 06 Februari 2022 di Kantor DPRD Kotamobagu.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman di halaman Kantor DPRD Kotamobagu tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil dan sejumlah anggota beserta dengan ASN dan seluruh THL di lingkup DPRD Kotamobagu.

Family Gathering DPRD Kotamobagu yang tergabung dalam KIAD, istri, Suami dan anak dari ASN dan THL di Setwan juga turut serta  mengambil bagian dalam acara Family Gathering tersebut sehingga acara berjalan dengan penuh kekeluargaan antar sesama kerabat DPRD.

Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Kotamobagu, dalam menyampaikan sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa digelarnya acara family gathering tersebut, ditujukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pimpinan DPRD, anggota DPRD, jajaran sekretariat DPRD serta seluruh keluarga besar DPRD Kotamobagu.

“Giat Family Gathering pagi ini, guna mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar DPRD Kotamobagu. Apalagi, di tengah rutinitas tugas kantor sehari hari yang cukup sibuk, sehingga giat Family Gathering ini sangat baik untuk dilaksanakan, agar kita semua kembali fres dalam menjalankan tugas nanti,” kata Ketua DPRD, Meiddy Makalalag.

Meiddy juga berharap, kegiatan Family Gathering seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan berjalan sehingga keakraban terus bisa terpelihara antar sesama keluarga besar DPRD Kotamobagu.

Adapun agenda Family Gathering keluarga besar DPRD Kotamobagu tersebut mencakup beberapa agenda antara lain dimulai dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan diakhiri dengan kerja bakti membersihkan masjid yang baru selesai dibangun di halaman kantor sekretariat DPRD Kotamobagu.

ADVERTORIAL

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *