Bupati Ingatkan Kepala SKPD Banyak Pemain Cadangan 

Boltim, Terkini167 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto ibaratkan kabinet yang dipimpinya seperti pemain bola, ketika di Desa Mooat pada Rabu 12/01/22.

Menurut Bupati, Speed atau kecepatan dan performa kepala dinas dalam menjalankan tugas dan pelayanan harus lebih cepat dari pimpinan, jangan sampai tertinggal jauh oleh pimpinan.

“Ibaratkan Bupatinya sudah speed 9, kepala dinasnya harus speed 11 atau 12. Jangan saya sudah 9 kalian baru di speed 2,” jelas Bupati.

Baca Juga: DPRD Targetkan 2 Ranperda Selesai Pada Bulan Februari

Bupati melanjutkan, dengan memberi contoh para kepala dinas dan jajarannya seperti pemain bola, karena di permainan tersebut, pelatih selalu menilai mana pemain yang lambat dan kurang maksimal di lapangan.

“Ingat, banyak pemain cadangan yang siap setiap saat untuk menggantikan pemain yang dianggap sudah tidak produktif lagi,” tegas Bupati.

Untuk itu, Bupati menjelaskan performa seluruh pejabat yang baru dilantik, harus baik dan menunjukan kualitas serta prestasi di bagian masing-masing.

“Sekali lagi saya tekankan harus maksimal, ingat banyak pemain cadangan yang sudah menunggu dan tidak sabar menunjukan permainan atau kinerja yang menarik,” ucap Bupati memberi peringatan.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *