Tutup Seleksi JPTP 2021, Sachrul: Harus Bekerja Baik dan Maksimal

Boltim, Terkini490 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto resmi menutup tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Boltim tahun 2021. Kegiatan tersebut diakhiri dengan uji kompetensi penulisan dan presentasi karya ilmiah setiap peserta, serta sesi wawancara. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Puri Manado berlangsung selama dua hari.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 orang peserta seleksi JPTP yang bersaing memperebutkan 6 jabatan yang dilelang dengan formasi untuk eselon II.

Baca Juga: Bersinergi Dengan Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Sachrul Wujudkan Komitmen Boltim Bersinar

Dalam sambutannya Bupati menegaskan bahwa kegiatan lelang jabatan ini untuk mengukur dan menguji kemampuan calon pimpinan yang akan menjabat JPTP yang dilamar.

“Dengan seleksi yang dilakukan seperti ini secara kapabilitas dan kapasitas untuk mengukur kemampuan menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mendedikasikan loyalitas dan integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi dan menjadi yg terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar,” ujar Sachrul. 

Selain untuk menguji dan mengukur kemampuan calon pelamar JPTP, Bupati juga menegaskan bahwa apapun dan siapapun yang terpilih menduduki JPTP yang dilelang nanti harus bekerja lebih profesional, loyal dan bisa mewujudkan visi misi pembangunan pemerintahan SSM-OPPO.

“Siapa saja yang nantinya terpilih, harus bekerja dengan baik dan maksimal untuk kemajuan daerah Bolaang Mongondow tercinta dan tentunya mewujudkan program Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati,” pungkas Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *