25.7 C
Kotamobagu
Rabu, 22 September 2021

Pantau Vaksinasi di Modayag, Bupati Ajak Masyarakat Taat Pada Prokes

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Dalam upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan upaya vaksinasi kepada masyarakat. Pagi tadi, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto turun langsung memantau kegiatan tersebut di Kantor Kecamatan Modayag, Selasa 14/09/21.

Bupati Sachrul Mamonto bersama Camat Modayag, Asral Mamonto melakukan pemantauan langsung dilapangan dengan melihat langsung penyuntikan vaksin oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Modayag.

Baca Juga: Bupati Latih Para Camat Untuk Meningkatkan Leadership 

“Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan program vaksinasi untuk masyarakat,” jelas Sachrul.

Sambil mengawasi kerja petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi, Bupati juga terus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan dengan ketat sesuai standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bupati juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dengan vaksin yang diberikan oleh tenaga kesehatan melalui suntikan, karena vaksin tersebut aman dan halal bagi masyarakat. 

“Jangan takut, vaksin ini aman dan halal. Warga juga jangan lupa tetap terapkan Protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” tandas Bupati.(*).

 

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here