Bupati Boltim Gerak Cepat Bantu Korban Kecelakaan

Boltim, Peristiwa, Terkini178 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, pagi tadi gerak cepat membantu korban kecelakaan lalu lintas di jalan trans sulawesi antara Desa Dodap-Togid, Kecamatan Tutuyan, Kamis 01/04/21 pagi tadi.

Dari keterangan warga di lokasi kejadian, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi DB 2331 MD, mengalami kecelakaan tepat di tikungan jalan sekitar pukul 08.30 WITA.

Beberapa saat setelah kecelakaan rombongan Bupati Boltim yang akan menuju Tutuyan melintas. Tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi Bupati dengan nomor polisi DB 1 N Boltim berhenti. Dengan sigap, Bupati Sachrul langsung turun dari mobil dinasnya dan membantu korban kecelakaan tersebut untuk di evakuasi menuju puskesmas.

“Pak bupati langsung turun dari mobil dan membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Selanjutnya pak bupati membawa korban ke Puskesmas Tutuyan,” ujar Refly salah satu warga yang berada di lokasi kecelakaan.

Dengan kejadian tersebut, Bupati Sachrul mengimbau kepada para masyarakat apalagi khususnya ASN di lingkup Pemkab Boltim, untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

“Jangan kita mengejar waktu, namun mengabaikan keselamatan dalam berkendara. Selain itu kita wajib menolong orang yang mengalami kecelakaan di jalan,” ungkap Papa Ichat, memperingatkan.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *