Walikota Kotamobagu Hadiri HUT TNI ke-75 di Makodim 1303 Bolmong

Kotamobagu, Terkini298 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin, 5 Oktober 2020, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT), Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun.

Kegiatan HUT TNI ke-75 ini dilaksanakan di halaman markas Kodim 1303 Bolaang Mongondow (BM), dan mendengarkan pidato Presiden RI Ir Joko Widodo secara virtual.

Tatong Bara saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, bersyukur walaupun di tengah pandemi seperti saat ini, tidak mengurangi nilai perayaan HUT TNI kali ini.

“Alhamdulillah kali ini saya mengikuti upacara HUT TNI ke 75 secara serentak se Indonesia,” ujar Tatong Bara.

Wali Kota dua periode itu berharap, peringatan HUT TNI ke 75 akan meningkatkan kebersamaan dan sinergi untuk negeri.

“Mudah mudahan di HUT TNI ini kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan yang bertugas baik ada yang tempat kita bahwa tugas TNI itu tidak berarti apa-apa kalau tidak ada topangan dari masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Tatong Bara menambahkan, mari terus bersinergi dengan TNI dan kepolisian untuk meningkatkan keamanan untuk pembangunan. 

“Tentunya sesuai dengan tema yakni, Sinergi untuk Negeri. Agar, tetap aman damai dan tentu maju,” kata Tatong.

Tatong Bara menjelaskan, sinergitas antar instansi perlu dijaga dan ditingkatkan untuk menangkal semua apa yang menjadi tantangan teknologi yang mengganggu stabilitas.

“Kebersamaan dengan TNI sampai hari ini tidak pernah luput tetap akan menyatu. Nah kedepan ini, tantangan kita banyak apa lagi pak presiden sudah menekankan bahwa ada lompatan-lompatan apalagi sekala sudah masuk di era teknologi. Oleh sebab itu, sinergi ini harus kita tingkatkan untuk menangkal semua apa yang menjadi tantangan teknologi yang mengganggu stabilitas yang ada di daerah kita,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *