Fraksi PKB Kotamobagu Gelar Diskusi Bahas Pemulihan Ekonomi Kotamobagu

Kotamobagu73 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar dialog publik Minggu, 24 Agustus 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Warung Kopi Jarod di Kelurahan Matali ini mengangkat tema “Recovery Ekonomi dimasa dan Pasca Covid-19”, dengan narasumber Kepala Bepelitbangda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH ME, Dekan Fakultas Ekonomi UDK Indah Samuel SE ME MAPPI, dan Pemred BMR Fox Gusman Laeta SE.

Ketua Fraksi PKB, Jusran Deby Mokolanut (JDM) saat membuka kegiatan ini menyampaikan, diskusi ini sebagai salah satu cara Fraksi PKB membuka ruang bagi para pemangku kepentingan dan warga kotamobagu untuk menyampaikan ide, pemikiran, gagasan terkait tata kelola ekonomi itu sendiri.

“Kotamobagu harus berani mengambil langkah strategis untuk pemulihan ekonomi di masa dan pasca pandemi Covid-19,” kata Jusran.

Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni seluruh jajaran F-PKB yakni Sekertaris Yosi Samad, anggota Suryadi Baso dan Dani Iqbal Mokoginta, sejumlah tokoh diantara Urip Hasan, Mahbub Djunaidi Paputungan, pengurus, kader dan simpatisan PKB, serta organisasi ekstra maupun intra kampus.

Diketahui, diskusi ini juga bekerja sama dengan Lakpesdam NU, Garda Bangsa, Warung Kopi Jarod, BMR Fox, Media Totabuan dan Satu Plus.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *