KMPA Dan Dinas Pertanian Lakukan Penghijauan Di Danau Mooat

Boltim, Terkini321 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim) melalui Dinas Pertanian bersama Kaum Muda Pecinta Alam (KMPA) Maleo dan Resort Kehutanan Wilayah Boltim melakukan penghijauan dengan menanam bibit pohon di wilayah Danau Mooat, Sabtu (08/10/22).

Kepala Dinas Pertanian, Mat Sunardi memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan penghijauan ini.

“Kami sangat mendukung kawan-kawan pecinta alam yang sudah menggagas kegiatan ini, kami juga berterima kasih karena penamaman bibit pohon ini dapat terlaksana dengan baik, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Mooat Holticulture Fest 2022,” katanya.

Tentu dirinya berharap penghijauan seperti ini, bisa dilakukan lagi kedepannya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan sehingga bumi bisa tetap hijau dalam waktu yang lama,” sambung Sunardi.

Sementara itu, Ketua Umum KMPA Maleo, Dhea C. Buhang mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan penanaman bibit pohon yang berkerja sama dengan Pemerintah Boltim.

“Alhamdulillah, kegiatan perdana kita yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Resort Kehutanan wilayah Boltim berjalan dengan lancar dan sukses, ini juga berkat dukungan serta arahan dari Pemerintah Boltim, khususnya bapak Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto” ucapnya.

“Kami berharap kedepannya semoga segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka kelestarian alam akan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah,” harap Dhea(Mur).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *