Hadiri HUT GMIBM Ke-72, Bupati Tekankan pentingnya Silaturahmi

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) yang ke 72. Acara tersebut dilaksanakan di Kecamatan Mooat pada Selasa, 28/06/22. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan sambutannya sebagai Pemerintah Daerah mengatakan, di HUTnya yang ke-72 tahun ini, GMIBM agar lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap jemaat Gereja yang ada di Boltim. 

“Di usia yang ke-72 ini, GMIBM akan banyak perubahan dan kebaikan-kebaikan yang terjadi. Terutama berkaitan dengan kualitas pelayanan, karena di dalam gereja bukan hanya tempat untuk berdoa, tetapi untuk membangun karakter manusia agar menjadi orang-orang yang hebat, baik dan mampu membangun daerah tercinta ini,” Ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan selain sebagai peringatan HUT GMIBM yang telah menginjak usia ke-72 kali ini sejak masuknya Pekabaran Injil di Bolaang Mongondow, acara ini juga merupakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Jemaat GMIBM maupun antar umat beragama yang ada di Boltim. 

“Silaturahmi harus kita lakukan, karena dalam umat muslim silaturahmi itu ada dua. Pertama memperpanjang usia, dan kedua membuka pintu-pintu rezeki. Ketika kita bersilaturahmi dengan banyak orang maka pintu rezeki kita akan terbuka nanti,” ujar Bupati.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *