SSM Sambut Kunjungan Yasti di Rumah Dinas Bupati Boltim

Boltim, Terkini295 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menyambut kunjungan silaturahmi Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, di Rumah Dinas Bupati Boltim, Tutuyan, pada Rabu 18/05/22.

Melalui kesempatan tersebut bupati Boltim Sachrul mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo ke Boltim tersebut.

“Selamat datang kakak saya, Bupati Bolaang Mongondow ibu Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, terima kasih karena sudah datang bersilaturahmi di Boltim,” ucap Sachrul ketika menyambut Bupati Bolmong. 

“Silaturahmi sangat dibutuhkan, karena ada banyak sekali manfaat di dalamnya, kita hanya dipisahkan oleh administrasi tapi kita tetap bersaudara,” lanjutnya.

Dalam sambutannya, Bupati Menjelaskan bahwa dirinya merasakan kembali nostalgia ketika bertemu dengan pejabat Pemkab Bolmong, ketika dirinya dulu masih berprofesi sebagai wartawan yang menjadikannya begitu dekat dengan para pejabat Bolmong. 

“Rata-rata PNS Bolmong ibu Bupati, sahabat dekat saya semua, karena saya mengawali karir sebagai wartawan di Kabupaten Bolmong, jadi sudah kenal seluruh pejabat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong dalam kesempatan yang sama menyampaikan maksud kunjungan Pemkab Bolmong yaitu untuk melepas rindu dengan jajaran Pemkab Boltim.

“Kita bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Boltim. Karena Kita ingin melihat betul bagaimana konsep pariwisata di Boltim ini akan diberdayakan oleh bupati kita, anak muda ini,” ungkapnya sambil menunjuk Bupati Boltim Sachrul Mamonto. 

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati Bolmong mengakui keindahan alam yang dimiliki dan tersebar di seluruh wilayah Boltim, sehingga beliau mengatakan jika potensi wisata ini dikelola dengan baik, pariwisata Boltim bisa dikenal sampai mancanegara. 

“Memang potensi pariwisata di Boltim luar biasa kita akui, kalau di Bolmong potensi pariwisata ada tetapi perlu dikelola dengan baik dan itu mengeluarkan anggaran cukup besar, kalau di Boltim hanya disentuh-sentuh sedikit, anggarannya sedikit tapi bisa mendunia,” lanjut Bupati Bolmong ini yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *