Pekan Depan Dinsos Salurkan KPM dan BPNT Di Boltim 

Boltim, Terkini228 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan menyalurkan sejumlah bantuan kepada 3505 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Boltim, Kamis, 14/04/22.

Bantuan tersebut, rencananya akan disalurkan pekan depan oleh Dinas Sosial (Bansos) secara tunai dari Kementrian Sosial. 

Baca Juga: Kadis Pendidikan Boltim Apresiasi Prestasi Rudianto Mamonto 

Hak tersebut seperti yang dituturkan oleh Kepala Bidang Fakir Miskin Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, Nikma Mokoagow. Dia mengatakan pihaknya bersama dengan PT.Pos Indonesia dan Pendamping Sosial akan menyalurkan Bansos tersebut di masing-masing  kecamatan di Boltim.

“Bantuan akan mulai disalurkan pada hari Senin 18 April 2022, dan Bansos ini hanya diberikan kepada penerima BPNT yang namanya masuk ke daftar penerima,” jelas Kabid Nikma Mokoagow.

“Bantuan ini untuk bulan April, setiap KPM akan mendapat Rp 200.000 untuk sembako, dan Rp 300.000 untuk minyak goreng. Jadi total yang akan diterima KPM berjumlah Rp 500.000,” terangnya.

Sedangkan untuk jadwal masing-masing kecamatan menurut Nikma pihaknya sudah menyurat ke masing-masing Desa dan kecamatan yang ada di boltim untuk ditindaklanjuti oleh mereka sesuai dengan wilayahnya.

“Untuk Jadwal penyaluran dan nama-nama penerima kami sudah menyurat ke masing-masing desa dan kecamatan,” tutup Nikma.(*). 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *