Berikut Nama dan Jabatan Yang Baru Dilantik Bupati Boltim

Boltim, Terkini316 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV serta beberapa Kepala Puskesmas siang tadi di tempat wisata Danau Mooat, pada Kamis 30/12/21

Dalam acara tersebut terdapat 143 jabatan yang dilantik berdasarkan kajian dan keputusan objektif dari pimpinan daerah tersebut dalam rangka penyegaran jabatan birokrasi di lingkup pemerintahan kabupaten Boltim.

“Banyak yang berfikir kenapa Bupati belum melakukan rolling atau mutasi kepada ASN. Menjadi Bupati tidak semudah apa yang mereka pikirkan, perlu pertimbangan dan kajian untuk memutuskan sesuatu, termasuk merombak kabinet,” jelas Bupati.

Baca Juga: Ansor Kotamobagu Minta Polres Tindak Tegas Pelaku Penganiayaan Mantan Bupati Boltim

Beliau melanjutkan bahwa segala keputusan yang diambil adalah final, tidak boleh ada yg melakukan komplain. Segala Keputusan yang diambil tidak ada intervensi tim sukses, semua berdasarkan berbagai kajian dan pertimbangan yang matang.

Ditemui seusai melantik sejumlah pejabat, Bupati menjelaskan bahwa semua job yang diberikan sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing berdasarkan pengetahuan mereka.

“Rolling kali ini, kami sangat selektif dengan memberikan job kepada mereka yang baru dilantik berdasarkan disiplin ilmu yang mereka pelajari agar tidak tumpang tindih, hanya sekitar satu dua orang yang tidak sesuai disiplin ilmunya karena belum ada orang yang cocok,” pungkas mantan Jurnalis Senior ini.(abo).

Berikut data rekapitulasi seluruh jabatan hasil Rolling siang tadi di Danau Mooat:

REKAP PLT ESELON II

REKAP ESELON II FIX

REKAP ESELON III & IV FIX

REKAP KAPUS FIX

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *