Feine Sumual Bantu Kepolisian Siapkan Lahan Pembangunan Polsek

Boltim, Terkini372 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Camat Mooat, Feine Sumual, mulai memperlihatkan kinerja pemerintahannya. Siang tadi beliau melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Sangadi yang ada di bawah jajaran pemerintahannya untuk membicarakan penentuan titik lokasi penempatan bangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mooat, pada Jumat, 17/09/21. 

Pasca dilantik pada Jumat lalu, Feine mulai bekerja membenahi wilayahnya dengan cepat dan tanggap merespon keinginan masyarakat terkait dengan pelayanan keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

”Ini permintaan masyarakat agar di kecamatan Mooat ini didirikan kantor polsek, selain untuk menjaga kamtibmas juga untuk mempermudah pengurusan administrasi menyangkut  kepentingan masyarakat agar terlayani dengan cepat “ Jelas Feine. 

Baca Juga: BPBD Boltim Siapkan Pemasangan Rambu Rawan Longsor dan Jalur Evakuasi 

Selain hal tersebut, Feine melanjutkan bahwa Kecamatan Mooat terdapat banyak objek wisata yang banyak diminati oleh wisatawan baik dari dalam daerah maupun luar daerah sehingga penting untuk mendirikan kantor Polsek di Kecamatan Mooat untuk menjaga dan menjamin keamanan di wilayahnya. 

”Dengan adanya polsek di wilayah Mooat, keamanan dan kenyamanan pengunjung baik wisatawan maupun para pemburu hortikultura akan lebih terjamin dan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Kecamatan Mooat,” Lanjut Feine.

Sedangkan untuk titik lokasi tempat pembangunan kantor Polsek, menurut Sumual, mereka sedang mempertimbangkan dua lokasi yang masuk dalam usulan antara Desa Bongkudai Utara dan Bongkudai Timur yang memenuhi syarat administrasi. 

”Dua lokasi itu syarat administrasinya telah lengkap, surat berita acara hibah sudah dibuat pada rapat tadi yang dihadiri dan disepakati sepuluh kepala desa se Kecamatan Mooat “ Pungkas Sumual.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *